Komix Herbal Peduli Asap, Ribuan Masker Dibagi Gratis di Berau, Gerakan Sehat Minum Komix Herbal Bisa Jadi Program Germas

KOMIX PEDULI: Brand Komix Herbal membagikan ribuan masker gratis di Kabupaten Berau

SHARE INFO INI KE TEMAN

TINTAKALTIM.COM-Gerakan Komix Peduli dilakukan di Provinsi Kaltim. Melalui perusahaan PT Bintang Toedjoe , ribuan masker dibagikan kepada warga secara gratis. Pembagian dilakukan di kawasan Tanjung Batu Kabupaten Berau.

Perusahaan ini menggunakan brand Komix Herbal. Karena, jenis komix ini sangat membantu sangat membantu dalam pernapasan. “Jadi solusi pernapasan selain kita bagikan ribuan masker, juga harus minum komix jenis herbal yang sachet,” kata Koordinator Komix Herbal Wilayah Kaltim-Kaltara Sulistiyono kepada Tintakaltim.Com saat memimpin pembagian masker bersama timnya.

Selain program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab perusahaan terhadap aktivitas sosial di masyarakat, tidak dapat dipungkiri kata Sulistiyono, PT Bintang Toedjoe juga mengenalkan produk  Komix Herbal Sachet.

Setiap pengendara dibagi masker gratis

Proses pembagian masker kata Sulistiyono berjalan lancar. Pengendara kendaraan roda dua dan empat mendapatkan masker dari tim yang ada di lapangan. Proses pembagian ada di sejumlah titik. Hanya, di Tanjung Batu Berau bersamaan dengan event Jambore Nasional (Jamnas) Yamaha Vixion Club (YVC). “Kita membagikan langsung kepada sejumlah bikers yang hadir di event itu. Termasuk  kegiatan sosial lain yakni bersih-bersih pantai, penanaman bibit dan ada juga kegiatan yang dipusatkan di Maratua,” tambah Sulistiyono.

Konsep pembagian sekitar 6.000 masker itu sebenarnya sejalan dengan program perusahaan yang lebih menitikberatkan pada kesehatan. Sebab, Komix Herbal juga sebagai suatu produk yang  menjadi solusi  penapasan seseorang termasuk batuk berdahak. “Di daerah-daerah termasuk Kabupaten Berau kan sudah digiatkan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas).  Jadi, gerakan Komix Herbal ini juga untuk hidup sehat,” tambah Sulistiyono.

Tim Komix Herbal bagi masker di jalan-jalan

Disebutkannya, PT Bintang Toedjoe telah dipercaya puluhan tahun untuk memproduksi produk kesehatan seperti Obat Sakit Kepala, Puyer16, Extra Joss, Komix dan Bintang Toedjoe Masuk Angin. Sedang Komix Herbal herbal yang berkhasiat untuk mengatasi batuk berdahak. “Memang sebelumnya ada kemasan tube dan sekarang ditambah kemasan sachet,”   kata Sulistiyono.

Program Komix Herbal Peduli ini juga terkait dengan kesehatan keluarga. Tak hanya persoalan karena musibah asap di Berau, di Provinsi Kaltim lain juga akan dilaksanakan jika memang diperlukan nantinya. “Program CSR kita tidak pernah berhenti. Tolok ukurnya adalah kesehatan dan sosial. Apalagi khusus Komix Herbal, dosis untuk anak-anak juga bisa,”  kata Sulistiyono. (riz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *