Istri GM Blue Sky Balikpapan Bagi-bagi Sembako ke Puluhan Karyawan

BERSYUKUR: Tim security Hotel Blue Sky bersyukur mendapat sembako bantuan istri GM hotel di Kebun Sayur ini

SHARE INFO INI KE TEMAN

TINTAKALTIM.COM-Pandemi covid-19 sangat memukul bisnis perhotelan, sehingga dampaknya pun ke karyawan. Banyak karyawan hotel dirumahkan termasuk Hotel Blue Sky Balikpapan. Hotel yang terletak di Jalan Letjen Soeprapto Kebun Sayur ini harus menghentikan operasinya sementara.

Dampaknya, karyawan pun ‘terganggu kondisi ekonominya’ dan hanya pasrah karena pihak perusahaan harus mengeluarkan kebijakan penutupan hotel lantaran bisnisnya mengalami stagnan dan tidak ada pemasukan. Karyawan tidak dibayar full baik gaji maupun  tunjangan hari raya (THR).

Merasa terpanggil dan ingin saling berbagi serta tujuannya membantu, istri  dari General Manager (GM) Blue Sky Hotel Balikpapan Novriwendi, yakni Ny Sandra membagi-bagikan sembako kepada puluhan karyawan.

“Kami sekeluarga merasa kasihan saja. Semoga sembako tersebut dapat meringankan beban karyawan di masa sulit semacam  ini,” ujar Ny Sandra yang terlihat membagi-bagikan sembako ke sejumlah karyawan Blue Sky.

Ny Sandra tak menampik, wabah corona berdampak ke perusahaan pengelola Blue Sky. Sehingga, ikut juga menimpa suaminya GM Blue Sky Novriwendi. “Tapi, kami ada rezeki yang masih bisa  dibagi ke karyawan. Sembako ini untuk karyawan yang terdampak. Semoga dapat bermanfaat, kendati nilainya mungkin dirasa kurang,” ujarnya.

Sembako yang dibagi-bagikan ke karyawan Hotel Blue Sky karena terhimpit kondisi ekonomi lantaran hotelnya berhenti operasi

Mereka  yang menerima sembako adalah, puluhan karyawan dari berbagai divisi. Tentu, istri GM Blue Sky ini terpanggil, karena karyawan yang dirumahkan harus menanggung ekonomi dan nafkah keluarga tidak seperti hari-hari biasanya yang normal.

Melihat adanya keluh kesah, juga merasa iba, istri GM Blue Sky mendata karyawan. Tentu, tidak seluruhnya, misalnya seperti security yang perlu untuk dibantu. Paket sembako terdiri dari beras dan lainnya dibagi ke sekitar 40 karyawan. “Ini wujud kepedulian saja. Sebab, kasihan mereka harus menjalani hidup sehari-hari  bersama anak dan istri,” ujar istri GM Blue Sky.

Sementara itu sejumlah security mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan  istri GM Blue Sky itu.  “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu GM atas pemberian parsel sembako yang sangat bermanfaat buat kami, kami doakan semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dari Ibu GM, semoga Allah memberikan rahmat dan rezeki Ibu GM sekeluarga,” ucap tim security yang mendapat bagian sembako tersebut, yang berharap ada juga bantuan dari pihak lain. (git)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *