3 Ambulance RMC Layani Rakyat. Dioperasikan 24 Jam, 1 Mobil Jenazah

SEGERA: Mobil ambulance untuk rakyat bantuan RMC segera dioperasikan

SHARE INFO INI KE TEMAN

TINTAKALTIM.COM-Ingin benar-benar mengimplementasikan diri sebagai ‘pelayan’ dan melayani masyarakat khususnya warga Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud (RM) kini terus berbuat untuk rakyat.

Kali ini diwujudkannya dengan menyediakan ambulance  gratis  bagi warga yang membutuhkan. “Ada 3 ambulance yang kita  realisasikan. Semua untuk menolong warga yang butuh bantuan. Dan ini free atau gratis,” kata Rahmad Mas’ud.

Ambulance itu dikelola Rahmad Mas’ud Centre (RMC), di mana Rahmad sebagai pembinanya.  Langkah ini, untuk menambah fasilitas ambulance yang sudah ada di kota ini dan disediaikan oleh sejumlah elemen masyarakat lainnya.

Warga dapat memanfaatkan sesuai kebutuhan

 “Sebenarnya secara internal anggota fraksi Partai Golkar juga telah menyiapkan ambulance seperti di Balikpapan Timur oleh Suryani dan anggota DPRD Andi Arief Agung (AAA),” jelas Rahmad yang juga Ketua Partai Golkar Balikpapan ini.

Kali ini, RMC ingin berbuat juga. Selain kegiatan sosial kemasyarak

atan lainnya,  dari analisa Rahmad ternyata kebutuhan permintaan ambulance di masyarakat juga tinggi.  “Kita tidak ingin  ada pasien yang terlantar sehingga harus diangkut  gunakan angkot atau digotong  menggunakan sepeda motor untuk berangkat ke layanan kesehatan,” ujar Rahmad.

RMC terus berbuat untuk kepentingan rakyat

Ambulance itu didesain dengan tulisan Ambulance untuk Rakyat.  Tentu harapannya, agar warga dapat memanfaatkan ambulance bantuan RMC tersebut.  “Semoga ambulance ini bermanfaat untuk kepentingan masyarakat. 1 ambulance di antaranya adalah mobil jenazah,” ujar Rahmad. (git)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *